Goodbye Tunai! Ini Cara Top Up Pulsa Mudah Online 2023

Untuk semua orang yang mempunyai telepon genggam. Aktivitas top up pulsa udah jadi sebuah kewajiban. Karena, pulsa nggak cuma bisa buat berkomunikasi, tapi juga bisa digunakan untuk membayar pembelian paket game, memperpanjang paket internet bahkan sampai bertransaksi barang. Top up pulsa jadi salah satu yang masih jadi prioritas meskipun semuanya sudah serba online.

Di jaman serba digital seperti saat ini, semuanya serba menggunakan online. Top up pulsa dan Prediksi Syd lebih mudah dilakukan jika menggunakan aplikasi super apps. Apa sih super apps? 

Super apps adalah aplikasi yang dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan keseharian kamu. Contohnya seperti Gojek. Aplikasi satu ini bisa memudahkan kamu untuk memesan ojek dan mobilisasi, memesan makanan, membeli barang, mengantar barang bahkan mereka juga memiliki fitur Gopay yang bisa digunakan untuk bertransaksi non tunai.

Nah, pada artikel ini kita akan membahas macam-macam aplikasi super yang bisa digunakan untuk melakukan top up pulsa di 2023. Simak sampai habis ya!

1 Gopay

Aplikasi besutan Gojek ini punya fitur Gopay yang bisa dengan mudah melakukan transaksi non tunai. Nggak cuma top up pulsa aja, pakai aplikasi ini kamu juga bisa melakukan pembayaran listrik, air bahkan wifi rumahmu. Pengguna aplikasi Gojek dapat membeli pulsa sesuai provider seperti Tri, Axis, Smartfren, Telkomsel, XL, dan Indosat Ooredoo.

Terus gimana cara top up nya?

Perhatikan ya! Caranya cukup mudah kok. Pertama kamu harus mempunyai aplikasi dan akun Gojek terlebih dahulu. Karena Gopay merupakan salah satu fitur yang ada di aplikasi ini. 

Isi pulsa lewat Gopay:

  1. Buka aplikasi Gojek di Smartphone
  2. Pilih menu Gopay, Lalu Go Pulsa di halaman beranda aplikasi
  3. Kemudian klik menu Pulsa
  4. Selanjutnya tuliskan nomor telpon yang akan dituju. Pastikan benar ya!
  5. Masukan nominal pulsa yang akan dibeli
  6. Pilih metode pembayaran [Gopay, Gopaylater, kartu kredit, dan rekening bank Jago.
  7. Terakhir, klik bayar sekarang untuk melengkapi pembelianmu. Kamu akan diarahkan untuk memasukan PIN Gopay. Setelah itu, muncul pemberitahuan bahwa transaksi pulsa sudah berhasil dilakukan.

2 Flip

Selanjutnya ada pendatang baru di dunia fintech. Yaitu, Flip. Aplikasi ini bisa jadi solusi buat kamu yang pengen cara praktis dan mudah membeli pulsa. Sebelumnya, aplikasi ini terkenal karena memfasilitasi usernya untuk melakukan transfer antar bank, membeli pulsa dan top up e-wallet GRATIS. Apalagi, ketika membeli pulsa di Flip, kamu bisa mendapatkan harga yang 2X lipat lebih murah daripada tempat lainnya. Makanya itu, banyak menarik minat anak-anak muda untuk menggunakannya.

Terus, cara top upnya gimana?

  1. Buka aplikasi Flip, kemudian pilih menu Pulsa.
  2. Masukkan Nomor Handphone. Kamu juga bisa langsung pilih kontak melalui fitur contact list yang ada di aplikasi. Jadi nggak capek ngetik.
  3. Lanjut masukan nominal pulsa yang kamu ingin beli
  4. Biar nggak salah. Periksa kembali rincian transaksi yang akan kamu bayar. Kalau udah fix, pilih BAYAR VIA SALDO. Pastikan Saldo cukup untuk melakukan transaksi.
  5. Kemudian kamu akan diminta memasukkan nomor PIN
  6. Terakhir kamu tinggal tunggu aja deh transaksi dan pulsanya masuk ke nomor kamu. Nggak butuh waktu lama kok untuk proses ini.

Nah itu tadi beberapa cara top up pulsa mudah Prediksi Syd dengan aplikasi. Saat ini sudah banyak pilihan untuk melakukan transaksi. 

Exit mobile version