Game Nintendo Switch Bikin Frustasi, Tapi Seru Banget!

Nintendo Switch memiliki ratusan judul game yang beredar di pasaran dengan berbagai macam alur permainan serta tingkat kesulitan yang bervariasi. Namun, beberapa di antaranya memiliki misi-misi yang sulit sekali untuk diselesaikan karena rintangan atau musuh yang dihadapi sangat kuat.

Bisa jadi rekomendasi game terbaik bagi para pro player di tahun 2023, cek dulu sederet game Nintendo Switch tersulit yang dijamin bikin kamu frustasi berikut. Berikut daftarnya maxwin303!

1 Hollow Knight

Hollow Knight menyuguhkan kualitas grafis yang terlihat klasik. Dalam alur cerita game ini, pemain akan memerankan karakter seorang prajurit berbentuk serangga, di mana ia akan melakukan pertualangan untuk menjelajahi berbagai macam wilayah yang dipenuhi oleh musuh dan rintangan.

Walaupun musuh di dalam game Hollow Knight terlihat lucu, kamu akan kewalahan saat menghadapinya karena mereka akan menyerangmu dalam jumlah yang besar. Selain itu, pemain juga harus melawan bos-bos kuat di setiap levelnya. Di pasaran, game ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp230 ribuan.

2 Ikaruga

Ikaruga pertama kali dirilis pada tahun 2001 dan sekarang telah dapat dinikmati di konsol Nintendo Switch. Game ini dulunya menjadi salah satu game arcade paling sulit, di mana di dalam permainannya pemain yang mengendalikan pesawat tempur harus mengumpulkan semua peluru berwarna hitam dan putih yang terdapat di sekitarmu.

Namun, pemain juga diharuskan untuk menembak dan menghindari pesawat-pesawat musuh agar tidak bertabrakan. Dibutuhkan refleks yang cepat dari pemain agar dapat menghindar serangan musuh yang secara gencar datang ke arahmu.

3 Cuphead

Game Cuphead diadaptasi dari kartun klasik berjudul sama yang sangat populer di tahun 1930-an. Dalam game ini, para pemain diharuskan untuk terus berlari, melompat, serta menembak ke berbagai macam musuh mulai dari binatang jahat, monster bunga, jin raksasa, dan masih banyak lagi.

Kamu dituntut tetap waspada karena banyak serangan mendadak yang akan mengejutkanmu. Selain itu, bos-bos yang ada di dalam game Cuphead sangat sulit dikalahkan sehingga kamu membutuhkan strategi bertarung yang tepat. Game Cuphead bisa kamu miliki seharga Rp 270 ribuan.