Cara Mendapatkan Free Spin Saat Main Coin Master

Bagi Anda yang sedang bermain Coin Master, maka bisa mencoba beberapa tips berikut untuk mendapatkan free spin. Tentunya jika berhasil memperolehnya, akan mendapatkan banyak keuntungan. Namun jangan lupa bermain di situs poa88.

Cara Mendapat Free Spin Coin Master

Tunggu Setiap Satu Jam Karena Ada 5 Free Spin

Perlu Kamu tahu tentang fakta penting yang harus diketahui dari game Coin Master mengenai putaran gratis yaitu Kamu bisa mendapatkan putaran gratis 5 kali per jam. Oleh karena itu, jika Anda sabar dan tidak terburu-buru membangun desa Anda, ini bisa dijadikan jawaban. 

Menghubungkan dengan Akun Facebook

Cara lain untuk mendapatkan putaran gratis di Coin Master adalah dengan menghubungkan akun Facebook Anda. Jika akun Anda terhubung, Anda tidak hanya mendapatkan 50 putaran gratis, tetapi juga 1 juta koin.

Mengikuti Event yang Diadakan Coin Master

Terkadang di dalam game Coin Master akan ada beberapa event yang bisa kamu ikuti. Nah, Anda hanya perlu mengikuti fakta-fakta ini. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan putaran gratis dengan jumlah koin yang lumayan, lho.  

Bekerja Sama dengan Teman Lain

Bekerja sama dengan teman juga menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan free spin di Coin Master. Karena setiap harinya ada beberapa free spin yang bisa dibagikan ke teman sebagai hadiah. Jadi, undang temanmu untuk bermain dan mengirim hadiah. 

Meningkatkan Level Permainan

Menaikkan level penduduk desa Anda juga merupakan salah satu cara untuk mendapatkan putaran gratis di Coin Master. Jika sudah diupgrade, kamu tidak hanya bisa mendapatkan free spin, tapi juga menggunakan koin. Untuk melakukan ini, cukup naikkan level penghuni hutan setelah Anda kehabisan menara. 

Mengumpulkan Kartu

Dalam permainan Coin Master, Anda akan menemukan beberapa kartu. Jika bisa, kumpulkan saja kartunya dan lengkapi hingga membentuk satu set. Karena setumpuk kartu dapat ditukar dengan sejumlah putaran dan juga koin. 

Itulah tadi beberapa tips mendapatkan free spin yang ada di Coin Master. Dapatkan kesempatan mendapatkannya sebanyak mungkin untuk keuntungan super maksimal.

Exit mobile version