Tips Bermain Game Ghensin Impact Untuk Pemula di Android

Genshin Impact merupakan salah satu game Slot Online populer dengan gameplay open world. Game ini sangat seru dan tidak boleh dilewati untuk dimainkan. Buat kalian yang ingin baermain game ini. Dibawah ini kita akan bagikan tips untuk bermain dengan benar. Tipsnya bisa dilihat dibawah ini.

Selalu Menjelajah

Ketika memainkan game Ghensin Impact, tips pertama yang harus dilakukan adalah selalu menjelajah. Menjelajah dalam artian, disini kalian harus mencari harta karun, memecahkan rahasia hingga bertarung dengan semua monster yang ada. Kalian juga harus mengambil semua item yang ditemukan seperti bunga, peti, biji, makanan dan lainnya.

Meningkatkan Peringkat

Untuk dapat meningkatkan peringkat, kalian harus mengumpulkan Adventure EXP. Setelah kalian mengumpulkan Adventure EXP, selanjutnya level kalian akan naik menjadi AR atau Adventure Range. Adapun cara lainnya untuk dapat meningkatkan level, dapat kalian lakukan di Story Guest, Archon Quests dan Worl Quests. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan reward.

Pelajari Resep

Selanjutnya kalian harus mempelajari resep. Dengan mempelajari resep makanan didalam game Ghensin Impact, kalian dapat memasak dan memakannya. Dengan begitu makanan tersebut akan membantu kalian meningkatkan statistik karakter. Agar dapat mempelajari resep makanan tersebut, kalian harus mengambil banyak bahan makanan yang dibutuhkan.

Menyesuaikan Elemen Karakter

Ketika memainkan game Ghensin Impact, kalian harus bisa menyesuaikan elemen karakter. Dimana setiap karakter yang ada didalam game ini, mempunyai karakter yang bervariasi. Seperti elemen bumi (Geo) atau elemen angin (Anemo). Dengan contoh karakter yang bernama Lisa mempunyai kekuatan elemen petir (elektro).

Dari semua banyaknya karakter yang ada didalam game tersebut, kalian harus tahu setiap karakter dapat di campurkan dengan elemen apa saja. Dengan begitu, permainan akan semakin seru.

Kumpulkan Senjata

Usahakan saat memainkan game Ghensin Impact, kalian harus mengumpulkan setiap senjata yang dijumpai. Dimana dengan adanya senjata tersebut, kalian akan lebih mudah menyelesaikan semua misi yang ada.

Penutup

Bagi kalian yang ingin memainkan game Ghensin Impact, ikutilah tips-tips yang sudah diberikan diatas. Agar permainan berjalan dengan baik.