Game yang Paling Menantang di Smartphone Android

Di platform Android, sungguh banyak game memasak yang sayang untuk dilewatkan. Jadi saat sedang di luar rumah, Anda masih bisa killing time dengan masakan-masakan yang menggugah selera.

bandar togel akan memberikan informasi kumpulan game menyenangkan rekomen yang disukai Netizen!

1. Delicious World – Cooking Game

Delicious World – Cooking Game. Game ini pun melibatkan time-management di dalamnya. Anda harus melayani pelanggan yang ingin makan di tempat atau membawa pulang makanan mereka. 

Makanan yang disajikan di sini adalah pancake dan kopi (untuk level awal). Anda harus memasak semua bahan itu dari nol. Jangan sampai pelanggan menunggu lama, atau mereka akan marah.

Anda harus mengumpulkan koin dari setiap level yang dimainkan. Masing-masing level punya goal berbeda, ya.

Oh iya, yang menambah keseruan game ini adalah storyline mengenai tokoh utamanya. Namanya Emily. Emily harus membantu ibunya untuk membayar utang. Jika tidak, restorannya akan disita. Ia juga harus mengejar mimpinya sebagai chef profesional.

Sayang, ketika kami memainkannya, game ini punya layout yang kagok. Misalnya, tempat membuat pancake jaraknya jauh dari pembuat kopi. Kadang kami kesulitan untuk menyiapkan menu karena hal ini. Berbeda dengan Cooking City – Chef Fever, kami bisa memainkannya dengan gesit karena penempatan item-nya

2. Mini Market

Mini Market adalah game yang sederhana namun bikin nagih. Dalam game ini, Anda akan membantu tokoh utamanya untuk merestorasi sebuah mini market. Di mini market ini, Anda akan melayani pelanggan dengan membuatkan mereka makanan. Pesanannya sendiri berupa es krim, burger, falafel, atau bahkan buah dan sayuran. 

Setelah itu, Anda akan mendapatkan uang. Nah, uang ini dapat dipakai untuk membeli barang-barang baru guna merenovasi mini marketnya. Semakin bagus mini market Anda, semakin banyak pelanggan yang datang.

Game ini akan memberikan Anda item tertentu. Sayangnya, setiap item ini harus ditebus dengan menonton iklan. Sekadar info, iklan yang tampil dalam game-nya cukup banyak dan terkesan mengganggu. Tapi, Anda bisa membayar sejumlah tarif untuk menghilangkan iklan-iklan ini.

3. MasterChef: Cook  & Match

Pernah terbayangkah oleh Anda kalau acara memasak favorit dijadikan game di smartphone? Adalah MasterChef: Cook  & Match, sebuah permainan memasak yang terinspirasi dari MasterChef. Pengembang dari permainan ini kabarnya sudah mendapat lisensi dari pihak terkait.

MasterChef: Cook & Match membawa mekanisme permainan yang mirip dengan Cooking Simulator. Sebagai pemain, Anda akan dilibatkan dalam setiap tahapan pembuatan masakan. Mulai dari memotong bahan, menggoreng, merebus, memberi seasoning, sampai plating. Tentu saja menu masakan di permainan ini kebanyakan bukan yang simpel.

Hal unik yang kami temukan dalam permainan ini adalah adanya mini game berupa puzzle match-3. Dengan mini game ini, nanti Anda bisa mendapatkan koin tambahan untuk membeli bahan masakan. Yah, seperti biasa, dalam game yang ada puzzle-nya begini sudah pasti ada ‘nyawa’ dengan jumlah terbatas. Jadi, pastikan pakai ‘nyawa’-nya dengan benar, ya.

Selama bermain, kami cukup sering mengalami masalah juga. Kadang masih ada stuttering walau perangkat yang kami pakai sudah lebih dari cukup spesifikasinya. Overall, game ini masih tetap menarik buat dijajal.