4 Artis Pernah Didatangi Orang Minta Duit, Baim Wong Paling Sering

4 Artis Pernah Didatangi Orang Minta Duit, Baim Wong Paling Sering

Azarphesha.com – Baim Wong menjadi salah satu artis yang sering didatangi orang tidak dikenal lalu meminta uang kepadanya. Beragam alasan mereka meminta uang mulai dari keperluan pribadi hingga membayar hutang.

Namun selain Baim, ada juga artis yang didatangi orang meminta belas kasihnya. Artis kerap dijadikan sasaran empuk karena dinilai mempunyai uang yang banyak.

Selain itu imej seorang artis yang suka membantu sesama pun dimanfaatkan demi mengharap belas kasih. Namun artis yang didatangi orang untuk minta duit menjadi gusar karena kehidupan pribadi mereka terganggu.

Siapa saja artis yang pernah menceritakan pengalamannya dimintai duit orang tak dikenal? Simak ulasan artis pernah didatangi orang minta duit berikut ini.

1. Baim Wong

Artis Pernah Didatangi Orang Minta Duit (YouTube/Baim Paula)

Baim Wong masih terus didatangi orang minta duit ke rumahnya. Konten social experiment Baim di YouTube membuatnya dikenal murah hati hingga orang berbondong-bondong ke rumahnya untuk minta duit, bahkan dari luar kota.

Demi mencegah hal itu tidak terus terjadi, Baim Wong kerap mengkontenkan momen menolak orang yang datang ke rumahnya untuk minta duit. Sayangnya orang yang berlaku demikian masih saja terus muncul.

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani [instagram]

Artis Pernah Didatangi Orang Minta Duit (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Meski dikenal sebagai artis sensasional, Nikita Mirzani juga sering memberi. Sisi lain Nikita tersebut membuatnya ikut didatangi orang yang ingin minta duit. Dalam satu waktu, 30 orang diceritakan pernah ‘rombongan’ mengunjungi kantor Nikita.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Artis #Pernah #Didatangi #Orang #Minta #Duit #Baim #Wong #Paling #Sering

Sumber : www.suara.com