Haji Faisal Tagih Warisan Rp 530 Juta, Doddy Sudrajat Bikin Perhitungan dan Akan Somasi Besan

Haji Faisal Tagih Warisan Rp 530 Juta, Doddy Sudrajat Bikin Perhitungan dan Akan Somasi Besan

Azarphesha.com – Doddy Sudrajat ternyata tidak tinggal diam usai disenggol besannya, Haji Faisal. Hal ini terkait warisan Vanessa Angel berupa asuransi Rp 530 juta.

Doddy Sudrajat pun bersiap membuat perhitungan ke Haji Faisal. Maka melalui kuasa hukumnya, Farhat Abbas, ayah Vanessa Angel ini akan melayangkan somasi.

“Kami akan somasi Jumat. Kalau dia tidak minta maaf, akan dilaporkan pidana, pencemaran nama baik,” kata Farhat Abbas di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/5/2022).

Farhat Abbas menambahkan, jika ada peran Haji Faisal dalam asuransi Vanessa Angel, ayah Bibi Ardiansyah itu boleh menyinggungnya. Tapi dalam masalah ini, asuransi itu dilakukan sebelum sang artis menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Mayang Foto Pakai Baju Bali Dibilang Mirip Vanessa Angel, Auto Kena Protes: Jauh Kali

“Kalau dia membayar premi asuransinya sih enggak masalah, mungkin buat cucunya. Tapi ini kan enggak ada kaitannya,” ucap Farhat Abbas.

Kendati tidak terlibat dalam pembayaran, Haji Faisal bahkan ikut menandatangani surat pencairan asuransi. Ini juga sebagai kesepakatannya dengan Doddy Sudrajat dalam hak wali Gala Sky Andriansyah.

“Saya kasih fotokopi KTP dan istri, menandatangani surat persetujuan pencairan dana, hak wali diserahkan kepada saya,” kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Tapi saat Haji Faisal menandatangani surat pencairan warisan, Doddy Sudrajat tidak menepati jani. Ia tidak menerima hak wali Gala jatuh ke besannya dan malah membuat gugatan.

Inilah yang membuat Haji Faisal geram. Ia kemudian mengungkit kembali asuransi Vanessa Angel. Menyebut ada hak sang cucu, Gala Sky Andriansyah di uang Rp 530 juta tersebut.

Baca Juga:
Diancam Farhat Abbas Gegara Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar: Mencintai Aja Dilaporin Polisi

“Kalau Rp 530 juta cair, ada hak cucu saya si Gala. kemana uang itu sekarang? Juntrungannya kok nggak jelas? Diam-diam saja,” tegas Haji Faisal.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Haji #Faisal #Tagih #Warisan #Juta #Doddy #Sudrajat #Bikin #Perhitungan #dan #Akan #Somasi #Besan

Sumber : www.suara.com