Cara Membeli Tiket Allo Bank Festival 2022, Siap Ketemu Red Velvet dan NCT Dream!

Cara Membeli Tiket Allo Bank Festival 2022, Siap Ketemu Red Velvet dan NCT Dream!

Azarphesha.com – Allo Bank Festival 2022 merupakan All in One Festival pertama di Indonesia sekaligus festival musik internasional pertama di tahun 2022 ini. Pada festival ini, Red Velvet dan NCT Dream akan hadir untuk memeriahkan acara.

Selain penampilan dari musisi – musisi asal Korea Selatan tersebut, Allo Bank Festival 2022 juga akan dimeriahkan oleh penampilan oleh musisi – musisi asal Indonesia. Festival ini akan digelar pada 20 hingga 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Adapun musisi asal Indonesia yang akan memeriahkan acara ini, diantaranya, Rasia, Pamungkas, Ari Lasso, Barasuara, BCL, D’Masiv, Dewi Perssik, Feast, Diskoria, Fourtwenty, Hindia, HIVI!, Juicy Luicy, Kahitna, Krisdayanti & Amora, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Mocca, Nadin Amizah, Padi Reborns, Project Pop, Putri Isnari, RAN, Rizky Febian, Sal Priadi, dan Vierratale.

Melansir dari allobank.com, penjualan tiket akan dibuka mulai Selasa (17/5/2022). Pada festival ini, pertunjukkan ini cukup menarik perhatian para penggemar musik K-Pop lantaran harga tiketnya cukup murah, yakni Rp100 ribu.

Baca Juga:
Daftar Artis yang Tampil di Allo Bank Festival 2022 Beserta Jadwalnya, Ada Red Velvet dan NCT Dream!

Adapun dua hal yang perlu diperhatikan sebelum dan saat event outdoor area digelar adalah sebagai berikut: Sebelum event hal yang perlu diperhatikan adalah download aplikasi Allo Bank dan upgrade hingga Allo Prime. 

Sementara itu, saat event digelar hal yang harus diperhatikan adalah beli tiket seharga Rp1.000 menggunakan Allo Prime di pintu registrasi Allo Bank Festival 2022, lalu dapatkan tiket berupa gelang khusus outdoor area, dan masuk ke Allo Bank Festival 2022.

Sedangkan saat event special shows, maka yang harus dilakukan adalah download aplikasi Allo Bank, lalu upgrade hingga Allo Prime, lantas membuka website event.detik.com, kemudian pilih pembelian tiket Allo Bank Festival 2022, lalu pilih Allo Bank sebagai metode pemayaran, dan E-tiket akan dikirim melalui email.

Cara Upgrade Allo Prime dari Allo Pay1. Login ke Allo App.2. Pilih menu Upgrade Now yang terdapat pada halaman awal.3. Pilih Upgrade to Allo Prime.4. Masukkan PIN.5. Scan KTP dan Liveness Detection.6. Mengisi Form Data Nasabah secara digital.7. Klik pada persetujuan Syarat dan Ketentuan Allo Prime.8. Upgrade berhasil.

Cara Upgrade Allo Prime dari Allo Pay+

Baca Juga:
Berapa Harga Tiket Allo Bank Festival 2022? Cuma Rp 100 Ribu Bisa Nonton NCT Dream dan Red Velvet!

1. Login ke Allo App.2. Pilih menu Upgrade Now yang terdapat pada halaman awal.3. Pilih Upgrade to Allo Prime.4. Masukkan PIN.5. Mengisi Form Data Nasabah secara digital.6. Klik pada persetujuan Syarat dan Ketentuan Allo Prime.7. Upgrade berhasil.



#Cara #Membeli #Tiket #Allo #Bank #Festival #Siap #Ketemu #Red #Velvet #dan #NCT #Dream

Sumber : www.suara.com