Tangis Kiki Farrel Pecah di Tahlilan 7 Harian Mama Dahlia: Semoga Dosa Ibu Diampuni

Tangis Kiki Farrel Pecah di Tahlilan 7 Harian Mama Dahlia: Semoga Dosa Ibu Diampuni

Azarphesha.com – Kiki Farrel dan keluarga menggelar tahlilan untuk memperingati 7 hari berpulangnya sang ibu, Dahlia Ramli atau Mama Dahlia. Acara tersebut berlangsung di kediaman Dahlia di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2022).

Mewakili keluarga, Kiki Farrel yang memakai busana Muslim warna putih dengan lengan coklat bermotif memberikan sambutan dengan suara bergetar menahan tangis.

“Pertama, saya ucapkan alhamdulillah atas karunia, rahmat dan nikmat dari Allah sehingga kita bisa berkumpul dari tahlilan malam ke-7 almarhumah ibu saya Dahlia Ramli,” ucap lelaki 36 tahun itu.

Kiki Farrel lantas mengucap terima kasih kepada para tamu yang sudah meluangkan waktu untuk hadir mendoakan Ibunya.

Baca Juga:
Tabungan Terkuras Biayai Pernikahan Adik, Kiki Farrel Tak Menyesal karena Ibunya Bahagia

“Saya atas nama kakak saya dan adik saya, mengucapkan terima kasih kepada semua ibu-ibu yang telah hadir. Tidak ada hal istimewa yang bisa kami balas. Hanya doa yang bisa kami panjatkan,” kata dia.

Aktor Kiki Farrel memanjatkan doa saat mengikuti tahlilan 7 hari meninggalnya Mama Dahlia Ramli di kediamannya di kawasan Cireundeu, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, Rabu (18/5/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

“Semoga waktu yang ibu-ibu berikan untuk datang ke sini menjadi amal baik untuk mendapat pahala dari Allah,” ujarnya lagi.

Tangis Kiki Farrel pun pecah saat mewakili Dahlia Ramli meminta maaf apabila ibunya pernah punya salah semasa hidup.

“Saya juga mengucap mohon maaf atas nama ibu saya apabila ibu saya punya salah baik yang disengaja maupun tidak,” ujar Kiki.

Tak lupa, Kiki Farrel mengajak para tamu yang hadir di acara tahlilan untuk mengirim doa terbaik bagi Dahlia Ramli.

Baca Juga:
5 Potret Kiki Farrel dan 2 Saudaranya Kehilangan Ibunda Tercinta, Antar Almarhumah Hingga ke Peristirahatan Terakhir

“Minta doanya, semoga dosa ibu saya diampuni, dilapangkan kuburnya, diterangi dan diberikan sesuatu yang bisa membikin ibu saya tenang sampai akhir nanti,” ujarnya.



#Tangis #Kiki #Farrel #Pecah #Tahlilan #Harian #Mama #Dahlia #Semoga #Dosa #Ibu #Diampuni

Sumber : www.suara.com