Sambil Ngakak, Bintang Emon Minta Orang Berkaca pada Safa Space Biar Enggak Insecure

Sambil Ngakak, Bintang Emon Minta Orang Berkaca pada Safa Space Biar Enggak Insecure

Azarphesha.com – Perseteruan antara Safa dengan para penggemar boyband NCT mendapat perhatian khusus dari sosok pelawak, Bintang Emon. Komedian jebolan Stand Up Comedy Academy 3 turut mengomentari soal Safa Space yang menjadi viral dalam waktu sekejap.

Bintang mengunggah video berdurasi 33 detik yang memuat komentarnya terhadap Safa Space melalui akun Twitter pribadinya, Kamis (19/5/2022) sore. 

Bintang Emon ngakak sama Safa Space

Unggahan Bintang Emon mengomentari kasus Safa [Twitter]

“Lucu bat sumpah kasus safa,” tulis Bintang Emon dalam keterangan video yang ia unggah seperti dikutip Azarphesha.com, Kamis (19/5/2022).

Melalui video tersebut, Bintang Emon terlebih dahulu meminta audiens untuk tidak perlu insecure atau rendah diri saat mereka sudah berusia dewasa namun belum sukses dan bergaji besar.

Baca Juga:
Kronologi dan Fakta Perundungan Bocah di Tangsel: Badan Ditusuk Obeng, Lidah Disundut Rokok

“Buat teman-teman yang berusia 20 an gak usah insecure dalam menghadapi hidup. ‘Wah, gua gajinya dikit, gua belum punya rumah, gua belum lulus kuliah. Gak usah, tenang,” ucap Bintang Emon membuka segmen lawakannya sembari menahan tawa.

Pasalnya, masih ada orang yang berusia 29 tahun, berpendidikan tinggi, memiliki koneksi yang luas, keluarganya dari kalangan aparat, namun masih sempat-sempatnya menuntut orang karena meledek idolanya.

“Inget di luar sana ada orang berusia 29, well educated, networkingnya bagus, keluarganya ada perwira, ada polisi, dan dia mau nuntut orang karena ngeledekin artis Korea. Luar biasa! Liat, hidup kita gak parah-parah banget,” lanjut Bintang Emon menyindir oknum fans NCT yang ingin membawa Safa ke meja hijau.

Siapakah yang Bintang sindir?

Bintang Emon diduga menyindir salah seorang oknum NCTZEN yang banyak memiliki andil menuntut sosok Safa untuk melayangkan permohonan maaf. Oknum tersebut menjadi viral lantaran melayangkan segudang pernyataan bombastis yang menjadi bulan-bulanan dan guyonan warganet.

Baca Juga:
Tingkah Polos Bocah di Makam Ibunya Viral, Bawa Air Hingga Uang Jajan untuk Mendiang Ibu

“Hati-hati dalam bermedia sosial ya, saya 29 tahun dan saya ini aktivis HAM,” ucap salah seorang fans NCT yang berada di Safa Space.

Sosok oknum NCTZEN tersebut juga melayangkan berbagai klaim yang sesuai dengan sindiran Bintang Emon, salah satunya pengakuannya bahwa dosennya adalah kader Golkar (networking bagus) dan mengaku saudara ipar dari seorang Kapolda (keluarga perwira). 

Kontributor : Armand Ilham



#Sambil #Ngakak #Bintang #Emon #Minta #Orang #Berkaca #pada #Safa #Space #Biar #Enggak #Insecure

Sumber : www.suara.com