Yovie & Nuno Ultah ke-21, Ini Harapan Sejumlah Rekan Artis

Yovie & Nuno Ultah ke-21, Ini Harapan Sejumlah Rekan Artis

Azarphesha.com – Sukses dengan Kahitna, Yovie Widianto membentuk band Band Yovie & Nuno. Band ini pun mencuri perhatian, karena menyuguhkan lagu-lagu manis khas Yovie, namun lebih kental dengan sentuhan “cowok”.

Tak main-main, Yovie & Nuno pun sukses dengan lima buah album dan sejumlah hits yang digemari hingga kini. Sebut saja lagu “Menjaga Hati”, “Janji Suci”, “Sempat Memiliki”, “Dia Milikku”, “Mengejar Mimpi”, “Tak Setampan Romeo” yang masih enak didengar dan dinyanyikan.

Dalam perjalanannya, Yovie & Nuno bukan tanpa hambatan. Band ini beberapa kali ganti personel, khususnya di bagian vokal. Bahkan, pada 2019 Yovie mundur sebagai keyboardist, meski ia tetap berada di dalam manajemen dan memantau perkembangan band.

Tidak saja para pecinta musik Tanah Air, sejumlah musisi mempunyai harapan besar terhadap eksistensi Yovie & Nuno. Dipha Barus misalnya, ia berharap Yovie & Nuno tetap menginspirasi dan berinovasi dala karya-karnya.

Baca Juga:
Dikta Yovie and Nuno Bagikan Kabar Duka: Husnul Khotimah Ya Ma

“Menurut saya pas Yovie & Nuno pertama keluar, konsepnya fresh banget, chord progressionnya khas Mas Yovie, tapi kok ada sentuhan gitar electric dan distortion gitu. Yang teringat pas dengerin Yovie & Nuno adalah intro drum dari ‘Indah, Kuingat Dirimu’ Wah, super catchy groove. Semoga di usianya yang menginjak 21 tahun ini Yovie & Nuno bisa terus menginspirasi dan tetap berinovasi,” kata Dipha Barus berharap.

Selain Dipha Barus, Pepeng Naif juga punya harapan yang sama. Pepeng berharap, Yovie & Nuno bisa terus produktif dan menelurkan karya-karya yang disukai masyarakat.

“Menurut gue, Yovie Widianto ini produser andal, dan punya naluri A&R sejati. Melalui Yovie & Nuno, beliau bisa memberi sentuhan cowok banget tapi tetap romantis ala Yovie,” imbuh Pepeng.

“Harapan gue, Yovie & Nuno bisa terus tetap kasih sentuhan cowok dalam musiknya, walau tujuannya untuk bikin perempuan klepek-klepek,” tutur Pepeng.

Baca Juga:
Nama Kucing Pradikta Wicaksono Ternyata Terinspirasi dari Film James Bond



#Yovie #Nuno #Ultah #ke21 #Ini #Harapan #Sejumlah #Rekan #Artis

Sumber : www.suara.com