Attorney At Law, Hulk Versi Perempuan

Attorney At Law, Hulk Versi Perempuan

Azarphesha.com – Marvel kembali merilis serial terbaru mereka yang berjudul She Hulk : Attorney at Law. Bila tidak berhalangan serial tersebut bakal tayang di Disney+ pada Agustus mendatang.

Dari judulnya dapat dipastikan bahwa serial ini bakal mengisahkan hulk versi perempuan.

Penasaran seperti apa cerita lengkapnya? Sebelum nonton, yuk simak dulu beberapa fakta She Hulk Attorney at Law berikut ini.

1. Marvel Perkenalkan Karakter Baru

Baca Juga:
Viral Muncul Parodi Safa Versi Cowok Bernama Dafa, Hina Marvel sampai Bawa-bawa Thanos

Fakta She Hulk Attorney at Law (IMDb/She-Hulk: Attorney at Law)

Serial She Hulk: Attorney at Law ini bakal memperkenalkan karakter She Hulk yang merupakan karakter baru Marvel Studios.

She-Hulk adalah sebutan untuk Jennifer Walters yang berubah menjadi Hulk usai mendapat transfusi darah dari Bruce yang tidak lain adalah sepupunya. Kisahnya akan berpusat pada seorang pengacara wanita bernama Jennifer Walters yang diperankan oleh Tatiana Maslany.

Tak seperti Bruce, Jennifer masih bisa mengontrol emosi dan personalitasnya bahkan saat menjadi Hulk. Tugasnya sebagai pengacara adalah untuk menangani kasus legalitas para manusia super. Jika dilihat dari sinopsisnya, cerita She Hulk ini cukup menarik karena memiliki plot yang berbeda dengan cerita Hulk (Bruce Banner).

Fakta She Hulk Attorney at Law(IMDb/She-Hulk: Attorney at Law)

2. Bertabur Bintang MCU

Baca Juga:
Profil Tatiana Maslany, Debut Pertama di MCU Jadi Hulk Versi Perempuan

Fakta She Hulk Attorney at Law (IMDb/She-Hulk: Attorney at Law)
Fakta She Hulk Attorney at Law (IMDb/She-Hulk: Attorney at Law)

Selain menampilkan karakter pahlawan super baru, She Hulk juga Hadirkan beberapa aktor dari MCU. Salah satu diantaranya adalah Mark Ruffalo yang merupakan saudara sepupu Jennifer Walters.



#Attorney #Law #Hulk #Versi #Perempuan

Sumber : www.suara.com