Aktor Ray Liotta Meningal di Usia 67

Aktor Ray Liotta Meningal di Usia 67

Azarphesha.com – Aktor Hollywood Ray Litta meninggal dunia di usia 67 tahun hari ini, Kamis (26/5/2022). Liotta meninggal dalam tidur.

Mengutip Guardians, Ray Liotta meninggal saat tidur di lokasi syuting di Republik Dominika. Ray tengah menjalani proyek film berjudul Dangerous Waters yang juga dibintangi Saffron Burrows.

Ray Liotta merupakan aktor tenar dan mendapat nominasi Golden Globe lewat film Something Wild pada 1986. Namun penampilannya di Goodfellas karya Martin Scorsese pada 1989.

Gara-gara Goodfellas, Ray Liotta mendapat banyak popularitas dan dianggap sebagai sosok yang sangar. Namun di luar itu, Ray mengaku jauh dari sosok yang ditampilkan dlam film tersebut.

Baca Juga:
Bikin Film Berlatar Batak, Bene Dion Ungkap Makna Judul Ngeri-Ngeri Sedap

“Saya tidak pernah berkelahi sama sekali, kecuali selama olahraga, dan itu hanya mendorong dan hal-hal konyol anak-anak,” katanya dalam sebuah wawancara.

Meninggalnya Ray Liotta membawa kabar duka sejumlah rekannya di dunia film.

“Istirahat dengan tengang Ray Liotta! Sangat menyukai dengan karyamu,” kmentar artis Rosanna Arquette.

“Kaget dan sedih mendengar meninggalnya Ray Liotta. Di luar penampilan pria yang tangguh dan emosi yang kuat dari karakter khasnya, dia adalah kolaborator yang manis, menyenangkan, dan bersemangat, serta aktor yang brilian,” kata sutradara James Mangold.

Baca Juga:
5 Gaya Anggun C Sasmi di Festival Film Cannes, Penampilannya Mampu Saingi Artis Luar Negeri



#Aktor #Ray #Liotta #Meningal #Usia

Sumber : www.suara.com