5 Potret Maternity Eriska Rein Hamil Anak Kedua

5 Potret Maternity Eriska Rein Hamil Anak Kedua

Azarphesha.com – Eriska Rein kini tinggal menghitung hari menuju persalinan anak keduanya. Usai menikah dengan Mithu Nisar 2014 silam, pasangan tersebut saat ini tengah menantikan kehadiran calon anak perempuannya.

Memasuki usia kehamilan 37 minggu, Eriska Rein baru-baru ini melakukan maternity shoot. Momen perutnya yang semakin membesar itu pun diabadikan bintang film A Man Called Ahok ini dengan foto sesi bareng keluarga kecilnya.

Bintang sinetron dan ftv ini mengusung konsep peri di pemotretannya. Memakai ikat kepala dari dedaunan dan bunga-bungaan, ia tampak anggun memadukannya dengan dress polos warna putih dan hijau.

Momen maternity shoot Eriska Rein ini tampaknya mengusung konsep elegan. Bahkan tubuhnya yang kian berisi justru membuat penampilan Eriska Rein tampak cantik dengan aura keibuannya.

Baca Juga:
Eriska Rein Umumkan Hamil Anak ke-2

Eriska Rein juga sempat membocorkan jenis kelamin anak keduanya secara tersirat melalui keterangan foto di instagramnya. Bintang film Bajaj Bajuri the Movie menyebut Dedek Mei Mei yang mengisyaratkan calon anak perempuan.  

Sang suami pun tampak antusias foto bareng dengan istri dan calon buah hatinya. Berikut potret Eriska Rein lakukan Maternity shoot di kehamilan keduanya.

1. Anggun dengan gaun putih

Eriska Rein melaukan foto maternity bersama suami. [Instagram]

Eriska Rein tampak anggun dengan gaun putih panjangnya. Rambutnya dibiarkan terurai dengan mahkota dari dedaunan. Sementara sang suami mencium perut buncitnya dengan mesra.

2. Si kecil cium perut Eriska Rein

Baca Juga:
Beda Budaya dengan Pasangan, 5 Artis Indonesia Menikah Pakai Adat India

Eriska Rein melakukan foto maternity bareng suami dan putranya. [Instagram]
Eriska Rein melakukan foto maternity bareng suami dan putranya. [Instagram]

Di kostum keduanya, Eriska Rein masih mengusung konsep yang sama. Namun, kali ini, putranya Zayn yang mencium perut buncitnya. Ia berpose bareng keluarga kecilnya dan segera menyusul adik Zayn yang bakal diberi nama Mei Mei menurut keterangan fotonya.



#Potret #Maternity #Eriska #Rein #Hamil #Anak #Kedua

Sumber : www.suara.com