LANY Konser di ICE BSD 9 November, Ini Waktu dan Cara Pesan Tiketnya

LANY Konser di ICE BSD 9 November, Ini Waktu dan Cara Pesan Tiketnya

Azarphesha.com – Promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan konser band LANY di Tanah Air.

Aksi unit asal Los Angeles itu dipastikan bakal berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) pada 9 November 2022. Konser ini masih dalam rangkaian tur LANY di Asia.

Selain lokasi dan waktu konser, promotor dalam unggahan di akun resmi Instagramnya juga memberitahu kapan tiket sudah bisa dipesan.

Penjualan tiket presale mulai dibuka pada 8 Juni pukul 10.00 WIB di web thisislany.com. Sementara penjualan tiket umum dua hari setelahnya di jam yang sama melalui web www.lanyinjakarta.com.

Baca Juga:
Musisi Dunia Bakal Konser di Indonesia Tahun 2022, Justin Bieber Manggung 2 Kali di Jakarta

Berdasarkan denah lokasi konser yang diunggah promotor, diketahui tiket hanya dijual untuk satu kategori saja, yakni seharga Rp 1,4 juta.

Band Lany (Instagram]

Sebelumnya LANY lewat Instagramnya mengumumkan agenda konser di beberapa kota di Asia. Jakarta masuk dalam daftar enam kota yang bakal disinggahi seperti Taipei, Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, dan Manila.

Jake C Goss, salah satu personel LANY mampir di kolom komentar unggahan tersebut. Dia menulis, “Aku cinta kamu” dan langsung disukai oleh ribuan warganet.

LANY dibentuk pada Maret 2014 dan dihuni oleh Paul Jason Klein, Jake C Goss, dan Les Priest. LANY merupakan akronim dari Los Angeles New York.

LANY kini telah menelurkan empat album studio. Album terakhirnya yang bertajuk gg bb xx dirilis pada 2021.

Baca Juga:
Obati Kekecewaan Penggemar, LANY Konser di Jakarta November 2022

gg bb xx menandai kembalinya LANY yang berkolaborasi dengan sederet penulis lagu dan produser terkenal.



#LANY #Konser #ICE #BSD #November #Ini #Waktu #dan #Cara #Pesan #Tiketnya

Sumber : www.suara.com