Saya Tidak Tahu Kalau Itu Menyinggung

Saya Tidak Tahu Kalau Itu Menyinggung

Azarphesha.com – Tri Suaka menyusul jejak Zinidin Zidan untuk meminta maaf atas video parodi gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada yang menuai hujatan.

Permintaan maaf tersebut Tri Suaka sampaikan lewat sebuah video yang diunggah di Instagram, Sabtu (23/4/2022). Di mana sang penyanyi yang memakai kaus hitam tampak lesu saat menyampaikan isi hatinya.

“Dengan adanya video ini, saya ingin meminta maaf ke bang Andika dan Kangen Band, lalu ke bang Rizal Armada juga dengan adanya video parodi gaya bernyanyi,” ujar Tri Suaka.

Lebih lanjut, Tri Suaka berkilah bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui bila dampak aksi parodi tersebut bakal begitu besar.

Baca Juga:
Sempat Angkuh, Zidan Kini Pasang Muka Memelas Minta Maaf ke Andika Kangen Band

Unggahan Tri Suaka [Instagram/@xdjtrisuaka]

“Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau itu bisa menyinggung perasaan. Tapi Insya Allah Tri tidak ada keinginan untuk mengejek atau berniat buruk, karena itu juga yang merekam orang,” jelasnya.

Tri Suaka juga menegaskan bahwa dirinya tetap menghormati Andika Kangen Band dan Rizal Armada sebagai penyanyi-penyanyi yang lebih dulu terjun ke industri musik Tanah Air.

“Tri respect sama karya-karya abang,” kata dia.

Tak lupa, Tri Suaka juga menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar Kangen Band dan Armada yang tersinggung dengan perilakunya bersama Zinidin Zidan.

“Maafkan kesalahan saya dan semoga ini jadi pelajaran saya pribadi,” ucap Tri.

Baca Juga:
Keterlibatan Chandrika Chika di Kasus Putra Siregar Terungkap, Zidan dan Tri Suaka Dihujat

Sebagaimana diberitakan, aksi Tri Suaka dan Zinidin Zidan memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada menuai kritik tajam dari publik.

Alih-alih menghibur, perilaku Tri Suaka dan Zinidin Zidan malah dianggap arogan dan tidak menghargai gaya serta karya penyanyi lain.

Sebelum Tri Suaka menyampaikan permintaan maaf, Zinidin Zidan sudah lebih dulu mengambil tindakan. Lewat Instagram, ia memasang wajah memelas sambil berharap maaf dari Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

“Kami nggak ada niat menjelekkan abang-abang,” ungkap Zinidin Zidan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Saya #Tidak #Tahu #Kalau #Itu #Menyinggung

Sumber : www.suara.com