Hotman Paris Panik, Chandrika Chika Sumpah Mati Kafir

Hotman Paris Panik, Chandrika Chika Sumpah Mati Kafir

Azarphesha.com – Perselisihan Hotman Paris dengan Otto Hasibuan menjadi kasus serius dan memasuki ranah hukum. Pernyataan Hotman yang menyebut Peradi dengan pimpinan Otto tidak sah, membuat advokat 62 tahun itu dilaporkan ke polisi.

Seperti diketahui, Hotman Paris dilaporkan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Bandung ke polisi. Mereka melaporkan Hotman dengan tudingan penyebaran berita bohong atau hoax di mana Hotman diduga mengatakan Peradi versi Otto Hasibuan tidak sah.

Selain itu, Hotman Paris juga mendapatkan somasi oleh Advokat Muda Indonesia Bergerak (AMIB). AMIB menilai Hotman telah mencederai profesi advokat dengan menyebut Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) yang diketuai Otto Hasibuan tidak sah dengan dasar adanya putusan Mahkamah Agung (MA) No.997/K/Pdt/2022.

Laporan polisi dan somasi tersebut sepertinya membuat Hotman Paris panik. Di Instagram, host Hotman Paris Show ini pun memberikan klarifikasi berupa pernyataan resmi dalam bentuk surat dan video.

Baca Juga:
Hampir 9 Jam di Bareskrim, DJ Una Diperiksa sebagai Saksi dan Korban DNA Pro

Dalam klarifikasi, Hotman Paris membantah pernah menyebut kalau Peradi yang diketuai Otto Hasibuan tidak sah. Menurutnya, ia hanya menyebut berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Lubuk Pukam di mana dalam salah satu amar putusannya mengatakan, jabatan Ketua Umum Peradi dari dua periode menjadi lebih dari dua periode tidak sah.

Hotman Paris kembali meluruskan, bahwa keputusan dari PN Lubuk Pukam tidak lantas menjadikan Peradi sebagai institusi yang tidak sah.

“Tidak ada kalimat itu dan saya juga tidak pernah mengucapkan itu,” kata Hotman Paris menegaskan.

Bantahan Hotman Paris bahwa ia pernah mengatkan Peradi yang diketuai Otto Hasibuan tidak sah, menjadi salah satu berita pilihan dari entertainment Azarphesha.com sepanjang Senin (25/4/2022).

Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lain yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

Baca Juga:
Adam Deni Ikhlas Lebaran di Penjara, Minta Ibu Kirimkan Rendang

1. Banjir Hujatan Usai Ejek Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Ngaku Kena Mental

Tri Suaka dan Zinidin Zidan di podcast Anji Manji. [YouTube]

Anji Manji rela turun gunung dari Gunung Puntang demi menyidang musisi pendatang baru, Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Diketahui, keduanya mencuri tengah panen cibiran usai membuat parodi menirukan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

“Keributan apa lagi ni? Kalian ngapain lagi nih Tri? Rame banget loh, gue dari gunung sampai literally turun gunung cuma pengin ngobrol ini doang. Kulihat kalian memang harus dibenerin nih masalahnya. Kenapa kalian dianggap songong sama netizen?,” tanya Anji membuka obrolan dikutip dari YouTube Dunia Manji, Senin (25/4/2022).

Baca selengkapnya

2. Bersumpah Mati Kafir, Chandrika Chika Ungkap Hubungan dengan Putra Siregar

Selebgram Chandrika Chika berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020). [Azarphesha.com/Alfian Winanto]
Selebgram Chandrika Chika berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020). [Azarphesha.com/Alfian Winanto]

Chandrika Chika terlibat di kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Rico Valentino dan Putra Siregar. Status hubungan sang selebgram dengan dua tersangka pun dipertanyakan.

Ada yang menyebut Chandrika Chika tengah dekat dengan Rico Valentino. Lainnya, melayangkan alamat kepada Putra Siregar.

Baca selengkapnya

3. Pasar Gembrong Kebakaran, Arie Untung: Lokasinya Dekat dengan Tempat Syuting Kami

Arie Untung [Instagram/@ariekuntung]
Arie Untung [Instagram/@ariekuntung]

Arie Untung turut merasakan kesedihan atas peristiwa kebakaran Pasar Gembrong yang terjadi pada Minggu (24/4/2022). Bukan hanya kepada korban, tapi juga ada kenangan tersendiri di tempat tersebut.

Arie Untung mengatakan, lokasi tempat terjadi kebakaran di Pasar Gembrong tidak jauh dengan tempat syutingnya dulu.

Baca selengkapnya

4. Hubungan Duta Sheila On 7 dan Dian Sastro Kembali Viral, Isu Ditolak Jadi Omongan

Foto kolase Duta Sheila On 7 dan Dian Sastro [Instagram]
Foto kolase Duta Sheila On 7 dan Dian Sastro [Instagram]

Gosip masa lalu Duta Sheila on 7 dan Dian Sastro kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Hal itu terjadi setelah nama Duta menduduki trending topic di Twitter hingga Senin (25/4/2022).

Di situ, ada salah satu netizen yang mengaku sangat bahagia melihat Duta Sheila on 7 menuai atensi. Tapi, dia mengaku khawatir kisah masa lalu sang vokalis dengan Dian Sasto kembali diungkit-ungkit.

Baca selengkapnya

5. 3 Alasan Polisi Sita Honor Manggung Rossa Rp 172 Juta Gegara Kasus DNA Pro

Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa menjawab pertanyaan dari awak media usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (21/4/2022) malam. [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]
Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa menjawab pertanyaan dari awak media usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (21/4/2022) malam. [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

Polisi menyita uang honor penyanyi Rossa sebesar Rp 172 juta setelah diketahui uang tersebut terkait dengan aktivitas trading ilegal DNA Pro. Penyitaan tersebut menuai kontroversi publik yang mempertanyakan alasan mengapa uang honor yang dinilai sebagai hak yang seharusnya diberikan kepada Rossa harus disita polisi.

Beberapa pihak dari politisi hingga kawan sesama artis menuntut alasan dari pihak kepolisian atas penyitaan tersebut.

Baca selengkapnya

6. Hotman Paris Bantah Pernah Menyebut Peradi Versi Otto Hasibuan Tidak Sah

Hotman Paris [Instagram]
Hotman Paris [Instagram]

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberikan klarifikasi sekaligus bantahan soal dirinya disebut pernah mengatakan kalau Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) versi Otto Hasibuan tidak sah. Menurut Hotman, media salah menafsirkan pernyataannya.

Hal tersebut disampaikan Hotman Paris melalui video dan juga keterangan tertulis yang diunggah pengacara 62 tahun itu di Instagram, 25/4/2022).

Baca selengkapnya

7. Rupanya, Ini Alasan Aming Sekarang Berpenampilan Layaknya Perempuan

Aming [podcast Denny Sumargo/Azarphesha.com]
Aming [podcast Denny Sumargo/Azarphesha.com]

Aktor dan komedian Aming belakang membuat orang bertanya-tanya dengan penampilannya. Lelaki 41 tahun ini belakangan kerap tampil layaknya perempuan hingga menonjolkan dadanya.

Rupanya, adalah beberapa alasan Aming memilih berpenampilan tersebut. Menurut bintang film Doa yang Mengancam ini, hal itu dilakukan sebagai bentuk ekspresinya.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hotman #Paris #Panik #Chandrika #Chika #Sumpah #Mati #Kafir

Sumber : www.suara.com