Yellow Claw Kembali Kolaborasi dengan Weird Genius dan Gandeng Novia Bachmid

Yellow Claw Kembali Kolaborasi dengan Weird Genius dan Gandeng Novia Bachmid

Azarphesha.com – Untuk kedua kalinya, Werd Genius melakukan kolaboraasi dengan duo Belanda, Yellow Claw. Jadi lebih istimewa karena kolaborasi ini juga menggandenga penyanyi jebolan Indonesian Idol, Novia Bachmid.

Sebelumnya, Weird Genius dan Yellow berkolaborasi untuk lagu “Hush” dengan menggandeng Reikko. Single ini pun mendapat sambutan cukup baik. Diputar 30 juta kali di berbagai platform streaming dan radio. Lagu ini juga masuk nominasi AMI Awards 2021 untuk kategori Lagu Dance Terbaik.

“Lonely”, single terbaru Weird Genius kolaborasi dengan Yellow Claw dan Novia Bachmid. [Instagram]

Untuk kolaborasi yang kedua ini, Weird Genius, Yellow Claw dan Novia Bachmid menampilkan lagu berjudul “Lonely”. “Lonely” adalah sebuah lagu yang mewakili siapapun yang ingin menyendiri, menjernihkan pikiran dan keluar dari rutinias.

Pesan yang lebih mendalam bahwa kita sering melakukan istirahat tetapi dengan menipu diri kita sendiri dan berpikir kalau semua baik-baik saja dan mengelabui pikiran kita sendiri. Seperti yang kita lihat di media sosial bahwa seseorang hidup dengan penuh kebahagiaan namun kenyataannya malah sebaliknya.

Baca Juga:
Malam Ini, Novia Bachmid Siap Meriahkan Panggung Syair Ramadan

Single “Lonely” diharapkan kembali mengulang kesuksesan Weird Genius seperti single mereka, “Lathi” yang tidak saja menggemparkan Indonesia, tapi juga dunia. Weird Genius yang beranggotakan Eka Gustiwana, Gerald Liu, dan Reza Arap ini saat ini tengah merintis karier di kancah global dengan ditandai dengan penampilan mereka di Tomorrowland 2022 di panggung Barong Family.

Weird Genius [dokumentasi pribadi]
Weird Genius [dokumentasi pribadi]

Selain Yellow Claw, Weird Genius juga sebelumnya sudah berkolaborasi dengan sejumlah musisi dunia seperti Tokyo Machine, Violette Wautier, RIOT dan lainnya.

Sementara Yellow Claw dikenal dengan duo yang selalu menghasilkan lagu dance popular yang sudah merilis empat album. Akhir-akhir ini, duo DJ Jim Aasgier dan DJ Nizzle ini disibukkan dengan proyek sampingan berjudul €UROTRA$H.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Yellow #Claw #Kembali #Kolaborasi #dengan #Weird #Genius #dan #Gandeng #Novia #Bachmid

Sumber : www.suara.com