5 Fakta Tale of the Nine Tailed Season 2, Ini Bocoran Pemainnya

5 Fakta Tale of the Nine Tailed Season 2, Ini Bocoran Pemainnya

Azarphesha.com – Aksi bintang Korea Lee Dong Wook sebagai gumiho bakal kembali kita saksikan di drama Korea Tale of the Nine Tailed Season 2 berikut ini. Drama yang memiliki judul lain, Tale of the Nine Tailed 1938 ini kembali menghadirkan Kim Bum yang sebelumnya  membintangi season pertama.

Selain Lee Dong Wook dan Kim Bum, Kim So Yeon dan Ryu Kyung Soo juga akan bergabung sebagai pemeran utama. Semakin penasaran kan dengan cerita Tale of the Nine Tailed Season 2, yuk langsung saja simak faktanya dan ceritanya yang telah dihimpun dari berbagai sumber berikut ini:  

1. Cerita Tale of the Nine Tailed Season 2 di Tahun 1938

Fakta Tale of the Nine Tailed Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Beda dari Musim 1, Tale of the Nine Tailed Season 2 akan menyoroti kisah gumiho laki-laki atau rubah berekor sembilan yang mistis bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) di era kekacauan tahun 1938. Selain menggambarkan kisah rumit tentang makhluk mitos Korea, drama ini juga akan menyuguhkan adegan aksi yang dinamis dan karakter yang beragam.

Baca Juga:
Lee Dong Wook Sumbang Rp 579 Juta untuk Korban Kebakaran Hutan

Sutradara Kang Shin Hyo dan penulis naskah Han Woo Ri dari Musim 1 akan bekerja sama kembali untuk proyek baru ini. Kang Shin Hyo sendiri dikenal dengan berbagai proyek drama seperti All In, Midas, The Heirs, Children of A Lesser God dan lainnya.

2. Karakter Lee Dong Wook

Fakta Tale of the Nine Tailed Season 2 (Instagram/@leedongwook_official)
Fakta Tale of the Nine Tailed Season 2 (Instagram/@leedongwook_official)

Tale of the Nine-Tailed musim pertama ditayangkan pada akhir tahun 2020 lalu dan dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum dalam sebuah cerita fantasi modern. Meskipun Yi Yeon (Lee Dong Wook) menemukan akhir yang bahagia dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) di Musim 1, di musim baru ini dia akan terseret dalam insiden tak terduga dan dipanggil ke tahun 1938.

Yup, Lee Dong Wook akan sekali lagi bermain menjadi pemeran utama sebagai Yi Yeon yang karismatik dan romantis. Musim 2 ini akan menggambarkan perjuangan Yi Yeon yang putus asa untuk kembali ke masa kini untuk bertemu dengan orang-orang yang berharga baginya. Ini akan menjadi drama baru Lee Dong Wook usai drakor Bad and Crazy dan film A Year-End Medley tahun 2021 lalu.

3. Karakter Kim So Yeon

Baca Juga:
Peran 7 Aktor Jadi Psikopat yang Aktingnya Susah Dilupain, Terbaru Lee Won Geun

Fakta Tale of the Nine Tailed Season 2 (Instagram/@sysysy1102)
Fakta Tale of the Nine Tailed Season 2 (Instagram/@sysysy1102)

Kim So Yeon akan bergabung dengan para pemeran Musim 2 sebagai Ryu Hong Joo. Dia adalah mantan dewi gunung barat sekaligus pemilik Myoyeongak, restoran terbaik di Gyeongseong.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Fakta #Tale #Tailed #Season #Ini #Bocoran #Pemainnya

Sumber : www.suara.com