2 Member SF9 Positif Covid-19, Siapa Saja?

2 Member SF9 Positif Covid-19, Siapa Saja?

Azarphesha.com – Dua member boyband SF9, Chani dan Jaeyoon dinyatakan terinfeksi virus corona atau Covid-19. Hal ini diumumkan langsung oleh FNC Entertainment.

Melansir dari Soompi pada Minggu (8/5/2022), FNC Entertainment mengabarkan lebih dulu bahwa Jaeyoon positif Covid-19 pada 6 Mei 2022.

Dia menyebutkan kalau Jaeyoon mengalami gejala pilek hingga sakit tenggorokan.

“Jaeyoon SF9 menunjukkan gejala pilek dan sakit tenggorokan yang tidak nyaman,” tutur FNC Entertainment.

Baca Juga:
Kang Min Hyuk CNBLUE Dikonfirmasi Positif Covid-19

Potret Chani dan Jaeyoon SF9 (Soompi)

“Ia menjalani tes antigen cepat dan tes PCR untuk Covid-19 untuk berjaga-jaga, dan kedua hasil tes itu kembali positif,” sambungnya lagi.

Sedangkan Chani dinyatakan positif Covid-19 sehari setelahnya, tepatnya pada 7 Mei 2022. Dia menjalani tes lantaran kontak fisik dengan Jaeyoon.

“Oleh karena itu, pagi ini ia menjalani tes PCR untuk Covid-19, dan hasil tesnya kembali positif,” beber FNC Entertainment.

Untungnya Chani tidak mengalami gejala yang berarti. Namun begitu, dia tetap akan karantina seperti Jaeyoon.

“Saat ini, Chani tidak memiliki gejala khusus selain gejala flu ringan dan sakit tenggorokan, dan ia berencana untuk banyak istirahat untuk saat ini karena ia menjalani perawatan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” katanya.

Baca Juga:
7 Pesona Rowoon SF9 di Drama Tomorrow, Si Pencari Kerja yang Alami Kecelakaan

Atas kejadian ini, semua agenda keduanya pun resmi ditunda. Pihak agensi berharap para penggemar bisa mengerti dan mendoakan agar dua idol tersebut lekas sembuh.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Member #SF9 #Positif #Covid19 #Siapa #Saja

Sumber : www.suara.com